MUSTIKA KAYU GALIH KELOR

pusat pemaharan batu mustika, mustika bertuah, pusat pemaharan benda bertuah, koleksi mustika bertuah, pusat pusaka bertuah, pusat benda antik, pusat benda kuno, pusat koleksi uang kuno, mustika pemagaran, mustika pengasihan, mustika penglarisan, pusaka bertuah, benda bertuah, mustika tarikan, pusaka tarikan, khodam mustika, mustika judi, mustika kebal, kuat sex, ajimat bertuah, minyak pusaka, minyak mustika, aura positif, mustika secang, antik mistik, pesanggrahan mustika, central bertuah, guru besar, griya mistik, mistik bertuah

Kayu Galih Kelor tidak asing bagi masyarakat Indonesia khususnya tanah Jawa.  Kayu Galih Kelor merupakan soko guru sesepuh kayu yang mengandung aura mistik.  Sering kita dengar Kayu Galih Kelor banyak di gunakan untuk pemagaran diri.

Selain kayu, daun, ranting, kulit, akar, getah maupun serbuknya juga bisa di gunakan dalam segala hal.  Baik itu dalam alam nyata maupun untuk keperluan mistik.  Inilah salah satu bentuk kebesaran Allah SWT yang di rahmatkan kepada tanaman Galih Kelor.

Insyallah Mustika Kayu Galih Kelor ini memiliki tuah alami :
- Pemagaran diri mutlak.
- Keselamatan diri.
- Penghancur dan penglebur segala macam santet, tenung, teluh dan guna-guna.
- Terbukanya indra ke enam pada diri kita.
- Kesaktian / penunjang sebuah keilmuan.
- Juru Sembuh.
- Pancaran kewibawaan raja.
- Penglarisan tanpa tumbal.
- Memajukan dan mengembangkan sebuah usaha.
- Tidak di anjurkan dipakai oleh mereka yang memiliki lekas naik darah (mudah marah, emosional)
- Dan masih banyak lagi manfaat dan tuah alami dari mustika ini.

Melihat khasiat dan kegunaan dari kayu galih kelor bukan semata-mata benda ini adalah jelmaan setan, jin atau makhluk ciptaan Allah yang lain.  Sebagai seseorang yang beriman, mempercayai kekuatan benda ini hanya dari Allah SWT niscaya akan cepat menghantarkan kita mencapai niatan.

Mahar Ikhlas : Rp. 1.550.000,-


Contact Person :
Hp : +62 838 664 977 21

Pin BB : 27D52EAB


Blog, Updated at: Kamis, Januari 23, 2014

0 komentar: