Batu Mustika Ular Naga

Batu Mustika Ular Naga.
Kebanyakan Orang percaya Naga Mani Umumnya terbentuk di kap kobra atau king cobra. Sebenarnya itu tidak terbentuk di kelenjar racun., Namun semangat cobra lebih tinggi dari Naga Loka, memilih satu batu yang sangat khusus, spiritual dan magis untuk dirinya sendiri. Salah satunya adalah sangat beruntung untuk mendapatkan sebuah permata yang tidak biasa dari Naga Loka. Naga Mutya atau Naga Manikya batu adalah berkat dari dewa Naga. Ini memberkati satu dengan nasib magis dan keberuntungan. Ular dewa yang memegang mutiara ini milik Vasuki ras menurut Bruhat Samhita dari Varaha Mihira besar. mani ini menciptakan keajaiban dalam hidup Anda. benda sihir yang langka ini hanya kekayaan Naga Loka. Naga Land, India, adalah satu-satunya tempat di bumi yang memiliki hubungan dengan Naga Loka. Naga Loka disinyalir menjadi Agartha hari modern. Menurut Garuda Puran, mutiara ini harus dibeli tanpa tawar-menawar itu menghancurkan musuh, hambatan, posisi, kemiskinan dan memberikan kemenangan dan ketenaran di mana-mana. Sebuah negara India yang dikenal sebagai Nagaland terkenal Mani ini. Kadang-kadang kita menemukan batu yang normal di hutan yang merupakan Naga Mani. Dukun ahli hanya memperoleh dengan visi spiritual. Tubuh tidak bisa mendapatkannya dengan membunuh ular kobra.

Maha Naga Mani: Siapapun yang memiliki seperti Naga Mani atau cobra batu mencapai ketakwaan, jarang nasib baik, dan akhirnya menjadi terkenal sebagai pemimpin laki-laki, lengkap dengan koleksi besar semua permata yang berharga. Raja Vikramaditya, Raja Bhoj, Raja Salomo dan banyak raja India lainnya, memiliki harta yang begitu berharga. Suara dukun ': Jangan mencoba untuk memprediksi kekuatan atau mencoba untuk mengevaluasi itu, Ini tidak seperti yang Anda pikirkan .... asumsi itu seperti biasa? ... Ini gelap kekuasaan ..naga batu geliga naga? itu pikir. Ini adalah permata cerdik Itu akan menjadi lagenda.di di blog ini yang tidak ma ada di mana vendor lainnya ... BERANI Bail !!
Insya'Allah

  • Untuk kue kekuatan aura dan integritas
  • Penunduk dan penggerun
  • Mampu menggabungkan dua berkuasa yaitu Positif dan Negatif
  • Kekuatan stabil dan berlaku untuk siapa pun, semua yang kompatibel
  • Tidak ada larangan atau masyarakat tertentu, dapat dilakukan di mana saja
  • pikul Fist
  • Kekuatan tubuh untuk menahan pukulan
  • Kekuatan run (mengikat leher d)
  • kekuatan energi seksual (belt)
  • Penggerun jin dan manusia
  • Mudah untuk mendekati orang-orang untuk menjadi teman membuat musuh teman.
Takshak Naga Mani: Seorang pria yang memiliki seperti muthu / cobra mutiara naga tidak akan pernah terganggu oleh ular, makhluk setan, penyakit, atau gangguan dalam bentuk apapun. Bahkan diyakini untuk mengundang para dewa dari dunia lain untuk membantu Anda .Menurut Garuda Purana bahkan dapat menganugerahkan kekayaan dunia lain seperti Solomon.
Vasuki Naga Mani: Siapapun yang memiliki seperti Nag-Mani / Naga Motia mencapai ketakwaan, jarang nasib baik, dan akhirnya menjadi terkenal sebagai pemimpin laki-laki, lengkap dengan koleksi besar semua permata yang berharga.
Dhananjaya Naga Mani: cobra ini batu atau Naga Ratna sangat kualitatif dan mampu untuk memberikan segala macam kekayaan. Nya meningkat aura begitu banyak bahwa setiap tubuh mendapatkan terpesona. Orang percaya bahwa satu akan dimiliki kualitas yang baik langka dan tidak diketahui - pengetahuan tersembunyi Nagas dengan memiliki mutiara tersebut.

Panchmukhi Naga Mani: Jenis Naga Raja Mani melimpahkan kekuasaan, posisi, kepemimpinan, kemenangan, keberanian dan keberhasilan dalam usaha. Hal ini diyakini memberikan kekayaan yang tidak biasa dengan berkah dari Nags dan obat penyakit tak tersembuhkan.
Saptaphani Naga Mani: Menurut kitab suci, para Nila Chakra kuno candi Jaganath terkenal terbuat dari Nag Mani. Mani Nag ini dapat memberi semua jenis s kekayaan, kesehatan dan keberuntungan.
Nahusa Naga Mani: ini sangat berharga berwarna kuning cobra mutiara, yang dipuji oleh dia dahulu untuk memberikan setiap jenis kebahagiaan, keberuntungan dan kekayaan. Menyembuhkan gangguan kesehatan yang serius secara alami. Ini dapat dipakai sebagai jimat melawan rasa takut kemalangan dan masalah hukum.

Ananta Naga Mani: Sebuah batu yang sangat berharga dari Nagas. Menyembuhkan penyakit kronis dan menghindari kematian. Menurut Garuda Purana memberikan hikmat, kemenangan dan berkat dari dewa. Umumnya itu dipelihara sebagai permata mahkota di raja harta karun.
Sahasrapheni Naga Mani: Ini adalah salah satu peringkat tertinggi Nag Mani yang berasal dari king cobra kuno tubuh besar. Ini memberkati satu dengan kekuatan Nag Dev. Melimpah, keberuntungan, mencapai dan kebahagiaan besar datang kepadanya dengan mudah dalam hidup.
Kaliya Naga Mani: mutiara cobra ini sangat berharga dan berbudi luhur untuk memberikan semua jenis kekayaan, kekuasaan, posisi, kebesaran dan kesehatan yang baik. Cocok untuk wanita untuk memiliki kehidupan keluarga yang bahagia dan sejahtera untuk semua kali untuk datang. Langka dan indah.
Maha Naga Mani: Sebuah batu misterius dahulu. Dipertahankan sebagai harta berharga, di setiap harta raja-raja kuno. Menganugerahkan setiap jenis kekayaan, ketenaran, velour dan gloss fisik. Ada sejumlah Nag Mani atau cobra mutiara yang hadir, dalam harta tuan Jaganath, Candi Tirupati. batu ajaib ini dikenal sebagai magical_stone, mutya, moti, bezoar, dewi, mustika, sifat keturunan, yang tidak biasa
kejadian alam, luar biasa muncul, sifat buah kiwi, permata, cahaya langit, pesona, jimat, muda gadis cantik
dari, jaman mapun, muntia, Negrito, Manobo, Zambal, samar leyte, tagabili, MUTU, mutijara, mutiara, timor, batak, momi, Rangi, Motia, muthu, mote, Retna, Ular Tedung geliga dalam agama yang berbeda di dunia.

Naga Loka Mani: Menurut Varaha Mihira, rute mutiara ular putih sangat sakral. Mahalaxmi dari Naga loka berada di mutiara ini. Ini memberi cerdas, kebijaksanaan, kemampuan mental yang besar dan kebebasan dari kemiskinan. Kadang-kadang memancarkan cahaya.
Naga Garva Mani: ini cobra pearl merah sangat menguntungkan dan kuat untuk memberikan kemuliaan, kebijaksanaan dan kebahagiaan. Pertanda kemurnian, kesucian dan kebahagiaan. Berkat dewa Naga yang ada.
Naga Raja Mani: Kekuatan magis Nag Mani yang berasal dari seorang raja kobra baik dikenal di India. Menganugerahkan besar keindahan, kebahagiaan, kesehatan yang baik, popularitas dan kebijaksanaan. ide-ide besar datang kepadanya secara alami dan satu menjadi terkenal di bidangnya.
Naga Nagin Mani: A langka ganda Nag Mani laki-laki & perempuan ular kuno. Sebuah batu misterius dahulu untuk melestarikan sebagai harta berharga, di setiap harta raja-raja kuno. Menganugerahkan setiap jenis kekayaan, ketenaran, velour dan gloss fisik. Misalkan untuk memberikan kekuatan besar dan keberhasilan politik.
Naga Horn: Sebuah harta karun kuno langka kira untuk disebut tanduk Nagas kuno. Ini memberkati satu dengan kekuatan Nag Dev. Melimpah, keberuntungan, mencapai dan kebahagiaan besar datang kepadanya dengan mudah dalam hidup. Ini memberkati satu dengan keberuntungan yang melimpah dan keberuntungan. Hal ini baik untuk menempatkan dalam harta. Hal ini meningkatkan aura spiritual dan memberi mencapai berlimpah.
Sebuah harta karun kuno sangat langka kira untuk disebut tanduk Nagas kuno. Melimpah, keberuntungan, mencapai dan kebahagiaan besar datang kepadanya dengan mudah dalam hidup. Ini memberkati satu dengan keberuntungan yang melimpah dan keberuntungan. Museum sepotong. Tantrics Voice: Mustika ini adalah salah satu rekan kami koleksi pribadi di mana ia sendiri adalah seorang kolektor benda-benda ajaib yang memiliki karakteristik yang unik, Mustika berasal dari perilaku penebusan dosa dan tidak mudah untuk mendapatkan Mustika ini. Mustika ini berguna untuk sarana media,
Pembuka jilbab dalam
Node energi aktivasi dalam tubuh sehingga orang yang memilikinya akan memiliki Kekuatan Mustika keuntungan supranatural atau sendiri dibandingkan orang lain. Memancarkan aura kemuliaan, sehingga memudahkan dalam mimpi dan harapan Meraih, memancarkan aura tinggi tinggat Pengasihan, Pagar goib, Memiliki pendamping Khodam, Mengaktifkan sedulu papat / 4 pendamping, Cepat buka indra ke enam, Hoki atau keberuntungan, mudah untuk mendapatkan wangsit dan banyak kegunaan lain yang lebih
Beberapa varietas Chlorophane begitu sensitif bahwa pemanasan bahkan sedikit tangan (seperti yang dihasilkan dengan memegang sampel di tangan untuk beberapa saat) akan menyebabkan mereka phosphoresce selama berjam-jam dalam gelap. kerikil Chlorophane serupa juga ditemukan oleh terkemuka Berlin mineralogi Gustave Rose di Pegunungan Altai di Siberia. kerikil Chlorophane ini bersinar dengan cemerlang intens sepanjang malam tanpa menerima kehangatan lain dengan sinar matahari pada siang hari.

Dari mana kerikil Chlorophane ini berasal dari, mengapa ular membawanya dan bagaimana mereka memanfaatkannya? air dikenakan kerikil Chlorophane ini biasanya ditemukan di tempat tidur sungai kering dan terutama di daerah di mana tambang permata sekitar, yaitu tempat-tempat seperti Sri Lankaa, Burmaa dan Uraal (Siberia). Di Sri Lankaa yang Chlorophane juga disebut ular batu. Sebuah Chlorophane dari Siberia bersinar putih dari panas tangan, hijau dalam air mendidih dan zamrud hijau pada pembakaran batu bara. Dan Chlorophane dari Amelia Court House, Virginia, lama diakui sebagai luminescent sangat thermo, menjadi, setelah paparan sinar UV, sehingga sensitif itu akan menyala hijau dari panas tangan seseorang. Aktivator menyebabkan fluoresensi hijau, adalah yttrium. Warna fluoresensi dapat bervariasi tergantung pada jejak kotoran di Chlorophane.

Kobra yang mungkin satu-satunya ular yang memakan serangga. Mereka memakan semut, belalang, berbagai kumbang, dll, tapi tampaknya memiliki preferensi untuk api-kebohongan, karena mereka dapat ditangkap pada malam hari jauh lebih mudah daripada serangga lainnya. Melesat di sini dan di sana untuk menangkap ini api-lalat melelahkan untuk ular kobra. Sekarang setiap entomologi tahu bahwa bug petir terbang seluruhnya terdiri dari laki-laki. Betina, yang tidak sangat banyak, jauh lebih besar dan tidak bisa terbang, karena mereka hanya memiliki sayap yang belum sempurna. Mereka duduk diam di rumput, memancarkan cahaya kehijauan yang jauh lebih kuat daripada laki-laki, dan memudar dan menjadi brilian secara berkala, cahaya ini menarik bug petir laki-laki dan mereka hampir lahan di dekat.

Kerikil dari Chlorophane juga memancarkan di lampu hijau gelap gelap, yang begitu banyak seperti itu dari bug petir perempuan yang merupakan hal yang mudah untuk menipu laki-laki api terbang dengan itu, dengan menetapkan itu sebagai umpan. Kobra telah secara bertahap datang untuk mengambil keuntungan dari pengalaman yang dibuat oleh mereka sengaja.

Ini mungkin sering terjadi, misalnya bahwa kobra menemukan satu ini bersinar kerikil di kerikil dari tempat tidur sungai kering, yang tertarik oleh cahaya pada malam hari, dan mengambil untuk cacing cahaya (larva). Ini akan kemudian, pada pemberitahuan tingkat yang api-kebohongan bisa ditangkap lebih mudah dan cepat di lingkungan yang objek bersinar daripada di tempat lain dan akan biasa kembali ke itu. Beberapa kobra mungkin datang bersama-sama dan akan ada persaingan, dan dari saat ini untuk temuan bahwa keberhasilan dalam menangkap api-kebohongan tergantung pada kepemilikan berpendar kerikil ini, dan untuk merebut itu untuk mencegah ular lain memonopoli itu .

Ini ada langkah besar dan terlibat tidak ada kekuatan kecuali penalaran. cobra yang membawanya sekitar dan segera belajar untuk menghargai itu, untuk itu affords itu mudah cara mendapatkan hidup nya. Semua itu harus dilakukan adalah menyimpan batu ini di rumput di malam hari dan serangga mewajibkan harfiah terbang ke tenggorokannya. Ada alasan bahkan untuk percaya bahwa tidak ada pengalaman individu sekarang diperlukan untuk menyebabkan kobra untuk bertindak dengan cara ini, tapi itu bahkan kobra muda, untuk menemukan batu tersebut, secara naluriah akan mengambil itu, dan menggunakannya dengan cara yang dijelaskan di atas . Ini harus diingat bahwa ada memori ras mewarisi antara hewan yang lebih rendah yang sering jauh lebih kuat daripada memori yang dikumpulkan selama seumur hidup singkat dari individu.

Dengan demikian akumulasi pengalaman nenek moyang kobra selama banyak generasi sekarang menyebabkan untuk bertindak dengan cara yang kita sebut naluri. Seperti fakta-fakta yang luar biasa terhubung dengan naja-Kallu, batu bersinar ular kobra. Yang dapat memberitahu apakah tradisi lama ular membawa batu mulia, yang kita masih menemukan jejak dalam dongeng kita, mungkin tidak memiliki sumber mereka di beberapa fakta seperti ini?

The New York Times, 9 Maret 1890 berbicara tentang sebuah artikel yang diterbitkan di majalah bulanan Harper oleh Prof. Hensoldt PhD, yang secara pribadi melihat mutiara kobra di Sri Lanka dalam kondisi alamiah dan diteliti pada beberapa potong miliknya. Ia menemukan batu terbuat dari mineral yang disebut chlorophane, berbagai langka fluorspar.

Semua mutiara cobra tidak memancarkan cahaya dalam kegelapan tetapi memiliki cahaya alami sendiri. Sembilan Mutiara, kadang-kadang dikenal sebagai Nava Moti, adalah kelompok batu permata suci dijelaskan dalam teks Veda dikenal sebagai Garuda Purana.

kontak mendokumentasikan pertama dengan artefak ini dengan dunia Barat digambarkan di tunggal volume 18 ilmuwan Century Albertus Seba, berjudul Kabinet Alam Curiosities.

Pengetahuan tentang pendaran di India kuno tidak boleh con-
cluded tanpa menyebutkan bercahaya cobra-batu India dan
Ceylon, meskipun tanggal legenda tidak diketahui, dan cerita
terdengar sangat mustahil tapi benar-benar menarik. Terbaik
akun telah terkait oleh Profesor H. Hensoldt, * ^ yang diperoleh salah satu batu, yang disebut "Naja-Kallu," selama tinggal di titik de Galle, Sri Lanka. Dikatakan bahwa sekitar satu kobra di dua puluh membawa sekitar di mulutnya batu bercahaya kecil yang ia menempatkan di rumput di malam hari untuk menarik kunang-kunang, yang kobra kemudian mulai makan. Hensoldt tertangkap lima puluh kobra tanpa menemukan batu tapi satu malam di lapangan dengan kuli Tamil ia melihat ular kobra beristirahat dengan
apa yang dia pikir adalah tempat bercahaya. Ia ingin membunuh kobra
sekaligus tetapi Tamil memohon dia untuk tidak karena ular adalah
diduga menjadi sangat berbahaya ketika menonton Naja-Kallu. Namun, pada malam berikutnya Tamil melihat kobra di tempat yang sama dan memperoleh batu dengan memanjat pohon dan membuang abu di atasnya. Abu dikumpulkan dan diayak setelah ular telah meninggalkan. batu itu "air dikenakan kerikil semitransparan dari warna lowish yellow, tentang ukuran kacang polong kecil, yang dalam gelap, secara resmi terutama ketika sebelumnya dihangatkan, memancarkan cahaya berpendar kehijauan." Kimia itu fluorit, beberapa varietas yang (kloro- PHANE) dikatakan cukup berpendar bersinar sepanjang malam setelah terpapar sinar matahari. kerikil tidak diragukan lagi ada tapi bagian yang dimainkan oleh cobra ini mengingatkan lagi cerita yang lebih baru mengenai India baya-burung atau botol-burung (Ploceus baya), yang diduga * ^ untuk tetap kunang-kunang di lumpur-pelet botol nya sarang -berbentuk untuk menakut-nakuti perampok hewan dari telur dan burung muda.

Mereka mengatakan "Kami, di bawah ini, negara dalam hal yang berbeda bahwa kita adalah dukun khusus India dan rekan langsung lain dari profesi serupa yang mengkhususkan diri dalam akuisisi mustika atau Mani langsung dari alam, dan bahwa lainnya Tantrics tak terhitung jumlahnya / dukun berada di bawah arah kami di mustika ini bekerja akuisisi Mani. Kadang-kadang kita menemukan batu yang normal di hutan yang merupakan Naga Mani. sebuah dukun ahli hanya mendapatkannya secara rohani. Tidak ada tubuh bisa mendapatkannya dengan membunuh ular kobra.

"Profesi kita membawa kita secara teratur ke pegunungan, hutan, gua, dan situs yang" keramat "(suci / angker) di mana mustika tersebut mutiara dapat ditemukan. Semua mutiara mustika kami diakuisisi oleh kita dan melalui kita yang otentik. Kami hanya menawarkan mustikas yang asli.


Blog, Updated at: Jumat, September 09, 2016

0 komentar: