Batu Mustika, Batu Akik Dan Azimat

Batu Mustika, Batu Akik Dan Azimat
Apa Itu Batu Mustika?
Batu Mustika adalah benda yang tidak biasa dibentuk pada hewan dan tumbuhan. Mereka mungkin menganggap bentuk biasa tiram-mutiara dan batu jatuh atau dalam berbagai bentuk dan ukuran yang tidak biasa. Di mereka kasar / untumbledstate, mereka memiliki tekstur kasar. Tidak seperti tiram yang membentuk mutiara dari iritasi, Nature bentuk mutiara ini di tubuh hewan yang beragam, tanaman dan buah-buahan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui belum kita. Mereka adalah kreasi yang tidak biasa yang mungkin sesuai dengan kanker pada manusia, kista, dan tumor. Tidak semua hewan atau tanaman dari spesies yang sama membentuk mutiara ini, tetapi mereka mungkin tidak terjadi di hampir setiap makhluk hidup.

Mutiara tidak biasa juga telah ditemukan dalam tubuh orang-orang kudus dan orang-orang kudus; ini mungkin saja merupakan indikasi bahwa hewan dan tumbuhan mutiara adalah manifestasi dari energi tertinggi organisme mengkristal dan membentuk dari aspirasi sadar atau bawah sadar untuk tingkat evolusi yang lebih tinggi atau negara.

Beberapa mustikas adalah bagian fosil binatang atau tanaman, seperti mata makhluk. Setelah ribuan atau jutaan tahun mata ini melalui proses alami telah mengkristal, mengeras dan memperoleh kekuatan gaib. Pembentukan mutiara mustika atau badan-bagian fosil yang diarahkan oleh kekuatan-kekuatan tak terlihat alam dan kecerdasan. Biasanya kecerdasan ini roh-roh yang memandu proses penciptaan mutiara mustika, dan mereka kemudian membuat mutiara ini atau fosil rumah mereka. Mereka membawa mutiara ini dilayani oleh elementals berdiam dalam berbagai cara; mereka membantu memperkuat aura pengangkut dan sistem saraf; mereka memberikan energi positif; mereka memberdayakan pusat otak, dll

Energi alami dari mutiara ini menarik keberuntungan, menetralkan dan bangsal-off kekuatan negatif. Mereka memiliki efek tonik alami pada sistem fisik. Mereka lebih kuat dari batu permata biasa dan kristal. Ditambahkan ke item ritual seperti tongkat, mereka benar-benar akan memberdayakan operasi magickal praktisi okultisme ini. okultis Barat belum menyelidiki dan menemukan kekuatan ini mutiara mustika yang sebelum ini hanya telah disebutkan dalam mitos dan dongeng.

Mustika secara luas dikenal di Asia Tenggara, India, dan negara-negara lain di Timur. Melayu, misalnya, menyebut Mustika "Geliga"; Phlipinos menyebut mereka "Mutya." Occidental naturalis dari masa lalu menyebut mereka sebagai "batu bezoar." Batu-batu yang kuat diceritakan dalam dongeng dan legenda sebenarnya mustikas. Sansekerta teks, "Sri Garuda-Puranam," berbicara secara rinci mutiara ini. Pada dasarnya itu menyatakan seorang pria memperoleh keberuntungan yang besar dan berkah dengan memiliki mustika.  Ini mutiara magickal adalah satu-of-a-kind, unik, langka, dan kuat. Dikatakan bahwa hanya orang beruntung dapat memperoleh dan menjaga mereka.

Dimana Apakah Mereka Sebagian Ditemukan dan Acquired?
Batu Mustika - mutiara dan fosil diakses kepada kita dari sumber kami - telah diperoleh sebagian besar di kepulauan Indonesia. Mereka telah ditemukan di gua-gua, hutan, tempat-tempat suci, situs sejarah dan dalam sisa-sisa hewan dan tumbuhan. Beberapa dari mereka magickally diambil dari pesawat eterik oleh okultis yang mengkhususkan diri dalam prestasi yang tidak biasa ini. Kekuatan dalam mutiara ini kadang-kadang dikenal dengan perjuangan psikis okultis yang harus melalui dengan wali semangat untuk mendapatkan mereka. Cukup banyak mutiara ini adalah hadiah untuk sumber kami dengan dukun suku dan chieftians.

Bagaimana keberadaan dan kebajikan dari mutiara ditemukan kadang-kadang dapat terjadi secara tidak sengaja. Misalnya, pemburu suku dapat menemukan binatang menunjukkan tingkat kekebalan untuk senjata mereka; setelah akhirnya membunuh hewan dengan bantuan dukun, mereka akan menemukan bahwa makhluk itu memiliki mutiara aneh bersarang atau tertanam di kepala atau tubuh mereka. penyelidikan berikutnya akan mengungkapkan bahwa itu adalah mutiara ini yang memberi hewan kekuatan kekebalan nya. Binatang tidak diburu atau dibunuh untuk mustikas / mutiara sebagai dukun tahu bahwa mereka hampir tidak ditemukan dengan cara itu - penemuan mutiara yang sering terkait dengan pembunuhan makhluk untuk makanan atau karena mereka adalah ancaman bagi penduduk desa. Mutiara sebagian besar ditemukan di sisa-sisa, sarang, dan sarang dari makhluk.

Tidak semua dari mutiara ini hadir dalam hewan terbentuk pada hewan itu sendiri. Beberapa terbentuk di tempat lain tapi entah bagaimana menemukan cara mereka ke dalam sistem hewan ini. Contoh formasi yang benar oleh makhluk adalah kelabang mutiara. mutiara ini dibentuk oleh lendir lipan raksasa, yang memainkan sekitar dengan rahang dan kemudian meletakkannya di atas kepalanya di mana mengkristal dan dalam waktu jatuh ke tanah. mutiara mustika ini dihargai oleh penjudi untuk keberuntungan yang limpahkan tuannya.
Secara umum, kebajikan mutiara dikenal dengan pengamatan efek mereka dalam kehidupan sehari-hari seperti yang dilakukan, dan melalui kontak psikis dengan berdiamnya roh elemental. Beberapa mutiara memiliki efek fisik cukup luar biasa, seperti mahal dan langka Mustika Merah Delima yang tinges air di mana ia tenggelam dalam dengan warna merah - atau begitulah ceritanya.

Cara Menentukan nyata dari palsu yang
Ada berbagai cara untuk menentukan apakah mustika adalah nyata atau palsu. Beberapa dari berbagai poin yang perlu dipertimbangkan adalah sebagai berikut:

Energi Hadir
Ketika mutiara diadakan antara ibu jari dan jari telunjuk, sebagai nafas diselenggarakan, energi akan dirasakan sebagai mengeluarkan balik dari itu. Semakin lama dipegang kuat akan energi teraba. energi akan dijalankan melalui lengan seseorang dan akhirnya mencapai jantung atau ke salah satu chakra lain dalam tubuh tergantung kualitasnya. Palsu tidak memberikan sensasi tersebut.

Kehadiran dari Khodam Batu Mustika.
Setiap salah satu mutiara mustika memiliki berdiamnya roh elemental - palsu tidak memiliki mereka. Kehadiran roh dapat dirasakan dan communciated dengan oleh seorang paranormal.

The Obat Properties.
Tanpa kecuali, semua mustikas memiliki kebajikan penyembuhan getaran yang dapat menyadap. Sekali lagi, palsu tidak memiliki kekuatan tersebut.

Perbedaan Antara Batu Mustika dan Biasa Bakti Azimat
Ada beberapa prinsip yang membedakan mutiara mustika dari jimat. Diantara mereka :
1) Mustikas diberdayakan oleh pasukan alam dan kecerdasan - tidak seperti jimat yang disucikan oleh operator manusia.
2) Kekuatan dan semangat elemental dalam mutiara mustika tidak terpadamkan atau dialihkan ke objek lain, seperti kekuatan dalam jimat yang dapat magickally dinetralkan atau ditransfer ke barang-barang lainnya.
3) Tidak ada perayaan atau doa yang diperlukan oleh mustikas untuk mempertahankan kekuasaan atau memiliki mereka berfungsi sempurna - tidak seperti jimat yang dilakukan.


Blog, Updated at: Senin, September 05, 2016

0 komentar: