Mengenal Batu Mustika Bertuah

Bezoar atau Batu Mustika: Mustikas adalah objek yang tidak biasa dibentuk pada hewan dan tumbuhan. Mereka mungkin menganggap bentuk biasa tiram-mutiara dan batu jatuh atau dalam berbagai bentuk dan ukuran yang tidak biasa. Di / negara untumbled kasar mereka, mereka memiliki tekstur kasar. Tidak seperti tiram yang membentuk mutiara dari iritasi, Nature bentuk mutiara ini di tubuh hewan yang beragam, tanaman dan buah-buahan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui belum kita. Mereka adalah kreasi yang tidak biasa yang mungkin sesuai dengan kanker pada manusia, kista, dan tumor. Tidak semua hewan atau tanaman dari spesies yang sama membentuk mutiara ini, tetapi mereka mungkin tidak terjadi di hampir setiap makhluk hidup. Ini akan sesuai sini untuk menjelaskan kata "Mustika": "Batu Bertuah" itu adalah dari bahasa Kawi, dari asal Jawa kuno dan diterjemahkan sebagai, "permata ajaib," atau Beberapa okultis Indonesia menggunakan kata untuk mengacu pada setiap objek magis atau kekuasaan.

Batu Mustika Bertuah diadakan dalam hal yang besar bukan hanya karena kelangkaan mereka, dan kadang-kadang kecantikan, tetapi juga karena kekuatan yang berada di dalamnya. mutiara ini terbentuk dengan bantuan elementals roh - gnome, elf, dan makhluk enterik lainnya dari Nature. Beberapa mustika adalah bagian fosil binatang atau tanaman, seperti mata makhluk. Setelah ribuan atau jutaan tahun mata ini melalui proses alami telah mengkristal, mengeras dan memperoleh kekuatan gaib. Sebuah mustika-mutiara masih lebih kuat dari batu permata biasa atau kristal karena memiliki energi dari Guardian Group-Roh atau Intelligences (Animal totem / Tanaman dewa) dari spesies hewan / tanaman tertanam di dalamnya. Lipan adalah salah satu dari banyak makhluk yang membentuk mutiara. mutiara ini dibentuk oleh lendir lipan raksasa, yang memainkan sekitar dengan rahang dan kemudian meletakkannya di atas kepalanya di mana mengkristal dan dalam waktu jatuh ke tanah. Beberapa Mustika Kelabang terbentuk di perut. Asli mutiara kelabang mustika dihargai oleh penjudi untuk keberuntungan yang limpahkan tuannya. Mutiara dari kepala gajah, batang bambu, kepala babi, mulut ikan, dan kerang Keong yang kusam, meskipun memiliki kualitas yang menguntungkan lainnya [Tidak semua mahkota hewan yang kusam - beberapa memiliki jelas kristal-struktur dan melakukan memberikan sebagainya kemilau; beberapa mutiara bambu juga memiliki kilau]. Mutiara dari kerang Keong biasanya ukuran kona besar (akhir besar tongkat gendang), dan mereka memiliki warna yang sama dengan shell tuan rumah mereka. Banyak mutiara bambu berasal dari Ujung Kulon, Jawa, yang sumber rahasia mengatakan salah satu tempat terpencil di mana Masters Spiritual Indonesia secara teratur mengadakan.
Cloud mutiara jarang menjangkau dunia duniawi ini, karena mereka biasanya diambil oleh dewa. Menurut Garuda Puran, bahkan rendah lahir manusia akan menjadi penguasa tertinggi di seluruh dunia jika, akibat beberapa tindakan saleh terakhir, ia harus datang ke dalam kepemilikan dari mutiara tersebut. Munculnya orang seperti itu di bumi yang diperoleh mutiara awan selama hidupnya akan membawa nasib baik tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk seluruh umat manusia juga. Tidak ada bentuk kejahatan bahkan bisa menyentuh tanah dalam radius 8.000 mil dari tempat kelahirannya.

Sebuah Naga-mani memberikan keberuntungan langka, dan akhirnya menjadi terkenal sebagai pemimpin laki-laki, lengkap dengan koleksi besar semua permata yang berharga. Seorang pria yang memiliki seperti mutiara ular akan pernah terganggu oleh ular, makhluk setan, penyakit, atau gangguan dalam bentuk apapun. Sebagian besar Mustika Mutiara & bezoar batu berasal dari Indonesia. Mereka hanya ditemukan di tempat-tempat di mana alam terganggu, dan energi elemental dan spiritual sangat tinggi. Mustika mutiara memberikan keberuntungan dan semua bulat sukses. Kami mengumpulkan mereka setelah banyak upaya dukun.


Blog, Updated at: Sabtu, September 03, 2016

0 komentar: