Keris Pusaka Tosan Aji

Sebuah Pengantar Keris

Keris pisau telah ada selama ribuan tahun, namun banyak yang belum tahu mengenai sejarah yang menarik ini sangat tertagih dan dicari pisau. Bagi mereka yang tahu Keris, ajaib, supranatural dan spiritual sifat mereka terkenal dan salah satu hal yang membuat mereka begitu berharga dan luar biasa. Keris pisau atau pisau juga dikenal sebagai pisau Kris, tapi istilah yang tepat adalah keris bukan Kris yang merupakan istilah Eropa. Kata ini diucapkan Kerēse dengan panjang e vokal suara dari kedua e; kata Keris berasal dari bahasa Malaise yang berarti "menusuk" atau "menusuk."

Meskipun asal namanya menunjukkan bahwa pisau itu digunakan sebagai senjata, telah mengatakan bahwa mereka benar-benar tidak dibuat untuk pertempuran, melainkan sebagai obyek spiritual yang dilindungi pemiliknya, memperingatkan mereka dari bahaya yang mengancam dan bahkan memungkinkan mereka untuk mengintip ke masa depan. legenda lain menyatakan bahwa Keris 'pasti dibuat untuk pertempuran dan beberapa bahkan dibuat untuk membunuh musuh tertentu dan "pensiun" setelah tindakan ini. Keris identin dengan Batu Mustika.

Asal-usul Keris

Ini pisau yang indah dan mistis berasal dari Malay Archipelago. Hal ini melaporkan bahwa penciptaan mereka mulai seperti pada abad ke-7. Keris pisau yang asli ke Malaysia, Indonesia dan Filipina Selatan. Mereka mirip hormat kepada penduduk asli negara-negara ini sebagai Samuri pedang dapat pribumi Jepang. Beberapa sarjana percaya bahwa Keris pertama 'terinspirasi oleh belati dari Dong-Anak Vietnam yang ada sedini 300 SM Lebih studi dan penelitian sedang dilakukan ke dalam asal-usul yang tepat dari ini pisau misterius dengan mempelajari ukiran ditemukan di Asia Tenggara awal.


Blog, Updated at: Selasa, September 13, 2016

0 komentar: