MUSTIKA BERTUAH PEMAGARAN TIGA PENJURU

pusat pemaharan batu mustika, mustika bertuah, pusat pemaharan benda bertuah, koleksi mustika bertuah, pusat pusaka bertuah, pusat benda antik, pusat benda kuno, pusat koleksi uang kuno, mustika pemagaran, mustika pengasihan, mustika penglarisan, pusaka bertuah, benda bertuah, mustika tarikan, pusaka tarikan, khodam mustika, mustika judi, mustika kebal, kuat sex, ajimat bertuah, minyak pusaka, minyak mustika, aura positif, mustika secang, antik mistik, pesanggrahan mustika, central bertuah, guru besar, griya mistik, mistik bertuah

Tidak bisa kita pungkiri bahwa hidup di dunia ini pasti akan selalu ada rintangan dan cobaan, baik itu dari keluarga, sahabat, bahkan rekan kerja atau bisnis.  Ibarat pepatah dalamnya laut bisa di ukur akan tetapi dalamnya hati siapa yang tahu.  Banyak sekali orang di sekitar kita bersikap manis, baik hati akan tetapi apakah ada niat tersembunyi di balik sikap baiknya tersebut.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Mustika Pemagaran Tiga Penjuru kami hadirkan untuk anda yang berhubungan dengan relasi dan rekan yang banyak.  Mustika Pemagaran ini akan melindungi diri anda dari niat jahat/buruk seseorang.

Insyallah mustika ini bertuah : 
- Menghindarkan diri dari niat jahat seseorang.
- Menolak balik serangan ghaib seseorang.
- Melindungi keluarga anda dari mara bahaya yang menimpa.
- Sangat cocok untuk pamong masyarakat.
- Akan di munculkannya aura kewibawaan sesorang sehingga akan di segani oleh lawan dan rekan.
- Mempermudah mencapai karier anda.
- Pemagaran rumah, kantor, ruko maupun sawah/kebun.
- Membuat bingung seseorang yang berniat jahat kepada kita.
- Anti santet, tenung, teluh maupun guna-guna.
- Kebal dari serangan ghaib apapun.
- Dll.

Masih banyak sekali tuah dan manfaat yang terkandung pada Mustika Pemagaran Tiga Penjuru ini.  Sebagai seorang yang memiliki keyakinan beragama bahwa menduakan Tuhannya adalah tindakan musrik.  Oleh karena itu segala manfaat pada mustika ini tidak lain dan tidak bukan hanya milik Sang Kholik.  Dengan kita mempercayai hal tersebut, insayallah segala sesuatu yang kita inginkan dalam meminang suatu mustika akan segera tercapai. 

Mahar Ikhlas : Rp. 2.350.000,-

Contact Person 
Hp : +62 8222 7899 200
Pin BB : 27D52EAB



Blog, Updated at: Jumat, Maret 28, 2014

0 komentar: