MUSTIKA PEMAGARAN GLEDEK BERTUAH

pusat pemaharan batu mustika, mustika bertuah, pusat pemaharan benda bertuah, koleksi mustika bertuah, pusat pusaka bertuah, pusat benda antik, pusat benda kuno, pusat koleksi uang kuno, mustika pemagaran, mustika pengasihan, mustika penglarisan, pusaka bertuah, benda bertuah, mustika tarikan, pusaka tarikan, khodam mustika, mustika judi, mustika kebal, kuat sex, ajimat bertuah, minyak pusaka, minyak mustika, aura positif, mustika secang, antik mistik, pesanggrahan mustika, central bertuah, guru besar, griya mistik, mistik bertuah

Sedikit sejarah tentang Mustika Gledek Bertuah yang berkhodam seorang panglima perang dari kerajaan Mataram kuno yang bernama Kanjeng Kyai Sekar Jagad yang mempunyai linuwih/kelebihan mampu menundukkan musuh dengan sekali gertak.  Dahulu pendekar ini sering bertapa dan mempunyai hati yang bersih.  Ketika akan mengeluarkan Mustika ini muncul halilintar/gledek yang menyambar-nyambar di langit.  Mustika Gledek Bertuah di tarik dari dalam gua oleh eyang guru saya pada tahun 1965 di daerah Yogyakarta.  Eyang Guru saya berpesan bahwa Mustika Bertuah ini boleh di pindah rawatkan kepada siapapun yang berniat merawat dan di gunakan demi kebaikan manusia.

Mustika Gledek ini mempunyai tuah :
- Terbukanya Ilmu Bathin.
- Menjadikan Kehidupan lebih baik.
- Memancarkan aura raja.
- Rasa percaya diri tingkat tinggi.
- Ketenangan dan ketentraman hidup bagi pemegang mustika ini.
- Wibawa tingkat tinggi.
- Mempunyai sifat penakhluk dan pembimbing.
- Diri akan di jaga oleh sedulur papat limo pancer.
- Kebal dari serangan ghib.
- Anti kerasukan (dijamin).
- Anti tenung, teluh, santet dan guna-guna.
- Pengayom bagi orang banyak.
- Mudah menarik simpati orang banyak.
- Dengan mudah menarik massa.
- Menjadi seseorang yang berkharisma.
- Pagar keluarga.
- Menarik Sumber rejeki dari segala penjuru.
- Dll.

Mustika Gledek Bertuah ini bisa dimiliki oleh siapa saja terutama bagi orang yang berkecimpung di dunia massa.  Mustika bertuah aman tanpa harus menggunakan tumbal.  Bisa dimiliki oleh agama, suku, ras dan negara manapun.  Cara perawatannya sangat mudah.  Anda rasa berjodoh, ada rasa bergetar dan merinding, ada hawa panas/dingin yang menyelimuti anda atau rasa bergetar itu tanda bahwa anda berjidih dengan mustika ini.

Mahar Ikhlas : Rp. 3.800,000,-

Contact Person :
Hp : +62 8222 7899 300
Pin BB : 27D52EAB


Blog, Updated at: Senin, Maret 24, 2014

0 komentar: