Batu Mustika Pelet Jaran Goyang

Batu Mustika Pelet Jaran Goyang

Batu Mustika Pelet Jaran Goyang spesial kami hadirkan bagi kamu yang mengalami kendala dengan asmara dan sex. Batu mustika ini termasuk salah satu batu mustika yang istimewa dari batu mustika jenis lainnya. Karena Ajian Jaran Goyang atau Ilmu Jaran Goyang merupakan salah satu ilmu turun menurun dari masyarakat jawa.

Batu Mustika Pelet Jaran Goyang adalah batu mustika yang mempunyai tuah khusus untuk membuat takluk hati seorang versus jenis, batu mustika ini bisa digunakan oleh pria maupun perempuan. Khodam pada batu mustika ini mempunyai energi pelet, pengasihan, dan asmara level tinggi. Segala macam ritual dilakukan selain energi khodam yang di dapat dari batu mustika ini kamu juga bakal mempunyai ajian jaran goyang tanpa harus.

Manfaat Batu Mustika Pelet Jaran Goyang :

  1. Sarana pelet pemikat lawan jenis level tinggi.
  2. Aura pengasihan dalam diri terpancar dengan kuat.
  3. Sebagai sarana untuk mendapatkan jodoh susai dengan keinginan dan karakter kamu.
  4. Pesona dalan diri naik, sehingga orang lainyang melihat Kamu akan terpikat dan kagum.
  5. Energi batu mustika jaran goyang membuat Kamu percaya diri dalam mendekati lawan jenis.
  6. Membuat orang yang bareng kamu merasa nyaman dan senang.
  7. Membuat anda pandai berkomunikasi dengan versus jenis.
  8. Menghilangkan rasa takut, grogi, gelisah, minder dan ragu saat ingin berkenalan dengan lawan jenis.
  9. Energi negatif dalam diri akan luntur sehingga kesialan hidup tak akan menimpa Kamu.
  10. Bagi kamu yang telah berumah tangga membuat korelasi suami istri lebih serasi.
  11. Batu mustika jaran goyang juga sebagai mustika penunduk versus jenis.
  12. Permainan ranjang kamu akan menjadi semakin hebat.
  13. Agar tak pindah ke lain hati, mengunci hati pasangan Anda
  14. Sesudah ada keretakan, mengembalikan keharmonisan satu hubungan
  15. Menangkis segala macam energi jahat yang bertujuan kurang baik terhadap Kamu.

Mempunyai Batu Mustika Pelet Jaran Goyang Insyallah bakal membuat hidup kamu lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak mempunyai Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila kamu sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah bakal menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang kamu harapkan/inginkan. Lantaran kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah, pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta. 

Jangan pernah merasa congkak, sombong maupun takabur saat Anda memiliki Mustika Pocong ini, gunakan Mustika Pocong ini dengan bijak.  Insyallah segala macam urusan Anda akan teratasi dengan memiliki Mustika Pocong Khodam Pelindung Diri.  Situs Batu Mustika Nusantara menyediakan berbagai macam benda bertuah.

Mahar Ikhlas : Rp. 2.300.000,-

Contact Person :
Ki Anom
Phone dan WhatsApp : +62823 2365 8885
BBM : 27D52EAB
mustika jaran goyang asli, mustika jaran goyang pengeretan, mustika jaran goyang ki sabrang alam, mustika jaran goyang masrukhan, mustika pelet jaran goyang, batu mustika jaran goyang, mustika combong jaran goyang, khasiat mustika jaran goyang, manfaat mustika jaran goyang, mustika jaran goyang, mustika aji jaran goyang, mustika ajian jaran goyang, cara menggunakan mustika jaran goyang, cara mendapatkan mustika jaran goyang, fungsi mustika jaran goyang, harga mustika jaran goyang, jual mustika jaran goyang, kegunaan mustika jaran goyang, mahar mustika jaran goyang, tuah mustika jaran goyang


Blog, Updated at: Senin, Februari 19, 2018

0 komentar: